Jumat, 26 Maret 2010

My Third Book : Teknologi Wireless Communication dan Wireless Broadband

Hello Pembaca Blogger. Ini terbitan buku saya yang kedua. Berjudul Teknologi Wireless Communication dan Wireless Broadband Berikut ini sinopsisnya :

Ada tiga aspek yang dipengaruhi oleh wireless broadband, yaitu gaya hidup, kebutuhan hidup, dan lingkungan hidup. Gaya hidup dan kebutuhan hidup adalah hal yang secara wajar dipengaruhi oleh hadirnya teknologi wireless broadband, tetapi bagaimana wireless broadband secara positif dapat memperbaiki lingkungan hidup kita. Itulah hal yang perlu kita cermati sejak dini dan dilakukan segera tindakan positif untuk membuat lingkungan hidup kita lebih hijau.

Seiring dengan kemajuan kecanggihan gadget, kemampuan jaringan wireless turut berkembang pesat, dari teknologi wireless pertama AMPS (1G), GSM (2G), GPRS (2G), UMTS (3G), HSDPA (3,5), sampai teknologi wireless broadband masa depan WiMAX/LTE (4G). Perkembangan teknologi, bagaimana teknologi yang baru dapat mengatasi permasalahan di teknologi sebelumnya dan juga bagaimana sinergi di antara teknologi tersebut terjadi dikupas tuntas dalam buku ini.

Selain menjelaskan evolusi perkembangan jaringan teknologi telekomunikasi dan bagaimana setiap perkembangan teknologi dapat memengaruhi setiap aspek hidup, buku ini juga akan menjelaskan beberapa prototip aplikasi wireless masa depan yang dapat berpengaruh positif pada kehidupan manusia dan lingkungannya.

Untuk pembelian secara online bisa klik disini.

Selamat bergabung di dunia wireless broadband.




Tidak ada komentar: