Kamis, 22 Januari 2015

Cerita Jalan-jalan di Singapura (Dan Kebutuhan Budget yang Perlu Anda Siapkan)

Ceritanya Minggu ini (21 - 25 Januari 2015 ) Alhamdullilah saya diberikan kesempatan untuk menemani istri mengikuti Seminar Internasional di Dubai. Karena menurut informasi teman (terima kasih Aryo infonya) lebih murah Apabila ke Dubai melalui Jakarta - Singapura - Dubai (PP) dibandingkan Jakarta - Dubai (PP) dan karena ingin jalan-jalan ke Singapura jadilah kami singgah terlebih dahulu ke Singapura. 

Berikut ini salah satu contoh Perbandingan tiket Emirates antara Singapura - Dubai (PP) dengan harga SGD 1961,90  ( atau setara USD 1491,96) dibandingkan dengan Jakarta - Dubai (PP) dengan harga 1735,20. Jadi kita masih punya selisih  USD 243.24 atau sekitar IDR 3.054.000 untuk beli tiket Jakarta - Singapura (PP). 

Dengan banyaknya penerbangan yang menawarkan penerbangan murah Jakarta-Singapura hal ini tentunya tidak terlalu sulit untuk memilih penerbangan yang tepat. Sebagai catatan penerbangan dari Jakarta ke Singapura bisa jauh lebih mahal daripada penerbangan Singapura ke Jakarta. Asumsi saya ini adalah salah satu cara untuk menarik para wisatawan ke Singapura. Pada saat itu kami memilih berangkat dengan Tiger Air dan pulang menggunakan Lion Air untuk Jakarta - Singapura (PP).

Tiket Emirates Singapura - Dubai (PP)

Tiket Emirates Jakarta - Dubai (PP)
Oh ya ada beberapa alasan lebih mahalnya tiket Jakarta - Dubai (PP) salah satunya adalah dikarenakan rute ini termasuk salah satu rute favorit bagi orang Indonesia dalam salah satu destinasi wisata disaat Umroh. Jadi menurut cerita teman yang di pesawat dengan rute dari Indonesia ini penuh sedangkan rute yang saya naiki lebih sedikit dan banyak kursi di sebelah saya yang kosong.

Nah setelah urusan tiket pesawat beres yang kedua adalah hotel. Untuk hotel yang perlu diperhatikan adalah harga, lokasi dan kenyamanan hotelnya. Karena banyak pilihan maka saya pilih langsung melalui traveloka.com. Situs ini sangat powerfull bisa mensortir berdasarkan price dan dari review pengunjung. Untuk pembayarannya juga sangat bagus bisa melalui transfer Bank, beberapa menit (15 menit) sudah di approve pembayarannya tidak seperti beberapa situs yang lain bisa menunggu sampai satu harian untuk approval pembayarannya (contohnya livingsocial.co.id atau sekarang menjadi ensogo).

Setelah searching beberapa hari maka pilihan hotel Jatuh pada Fragrance Imperial Hotel. Ada beberapa pertimbangan kenapa hotel ini dipilih. Pertama karena harganya tidak terlalu mahal dibandingkan hotel-hotel lainnya atau sekitar satu juta rupiah. Kedua letaknya hanya lima menit dari stasiun MRT Lavender, dapet makan dipagi hari (meskipun hanya berupa sandwich), ada kolam renangnya (meskipun belum sempat dipakai) dan ternyata dekat dengan jualan makanan yang halal.

http://www.traveloka.com/hotel/singapore/singapore/east/kallang/fragrance-hotel---imperial?spec=20-1-2015.21-1-2015.1.1.HOTEL.97215.lavende&prevSearchId=1490515018753507352

Setelah booking Hotel beres hal selanjutnya yang dilakukan adalah menyusun itinerary untuk perjalanan satu hari di Singapura. Kami merencanakan kegiatan seperti berikut ini dan kesemuanya dapat diakses melalui MRT. Itulah enaknya di Singapura rute-rute dapat dijangkau dengan mudah melalui transportasi publik. Tata kotanya memang luar biasa. 

 Itinerary di Singapore

12:40 Tiba di Changi Airpot
15:00 Check In di Fragrance Hotel Imperial 

Untuk ke Hotel Tersebut kita naik MRT dari Changi Airport (CG2) terus turun di stasiun Lavender (EW11)

Inline image 2

Setelah turun stasiun Lavender Jalan sebentar ke Fragrance Imperial Hotel
Inline image 1

16:30 Jalan-jalan di Marina Bay, Foto patung Marlion
Untuk kesana sepertinya harus transfer MRT dari East West Line ke North South Line

Inline image 3


19:00 Jalan-jalan di Orchad Road

Untuk kesana bisa naik MRT North South Line

Inline image 4
 
22:00 Kembali ke Hotel

Untuk kembali ke Hotel naik 2x MRT lagi kita bisa transfer MRT di City Hall
Inline image 5--

Plan sudah beres, bagaimana dengan perjalanan di hari H nya?

Sesampainya di Airport Changi kami langsung foto-foto (kok bukan ambil bagasi sih) karena pengambilan bagasi cukup jauh dan harus melewati imigrasi terlebih dahulu. Jadi sesampainya di belt bagasi kami sudah menunggu untuk diambil.

Selanjutnya langsung menuju MRT. Di loket MRT ada beberapa pilihan kartu. Yaitu kartu yang bisa diisi ulang, sekali pakai dll. Dan yang menarik adalah kartu untuk turis dengan membayar SGD 20 per orang kita bisa menggunakannya untuk keseluruh stasiun unlimited selama satu hari. Dan akan dikembalikan SGD 10 saat kartu tersebut dikembalikan. Dan semua pembelian kartu menggunakan mesin otomatis kita tinggal memilih stasiun, memasukkan uang, kemudian uang kembalian beserta kartu akan muncul. Hal ini kami lakukan di hari kedua saat kartu unlimited kami habis dan ingin segera kembali ke Airport Changi.

Untuk MRT nya bagus sekali. Datang setiap 5 menit, Didalamnya bersih dan ada informasi pemberhentian di setiap stasiun dengan penunjuk lampu LED di peta stasiun, suara dan tulisan dot matrix next stasiun. Jadi tidak akan terlewat di pemberhentian di setiap stasiun (kecuali kalau ketiduran atau lagi ngelamun).

Setelah sampai di stasiun Lavender kita jalan 10 menitan menuju Hotel untuk menaruh barang-barang. Sempat kebingungan juga padahal jalannya amat dekat.Jadi tanya-tanya kita ke orang lokal Singapura. Memang ada beberapa orang yang tidak paham bahasa Inggris ada yang paham bahasa melayu jadi kita bisa gunakan bahasa Indonesia untuk orang-orang tertentu.

Setelah dari hotel kita menuju Bugis Street untuk makan karena sudah terlalu lapar. Ternyata cukup sulit untuk mencari makanan halal kebanyakan pig dan pork. Jadilah kita makan laksa ikan saja. Untuk makanan sekitar SGD 5 dan minuman separonya SGD 2,5. Setelah kenyang makan beli oleh-oleh dan baju di Pasar Bugis banyak baju wanita yang sekitar SGD 10 dan penjualnya sudah terbiasa dengan Bahasa Inggris.

Es Singapur Yummy

Setelah dari Pasar Bugis kita menuju Marina bay dimana disini ada Patung Merlion, Marina Sand Bay dll tapi jalannya cape. Bagi yang senang jalan atau lari lokasi disini pilihan yang pas karena kalau sore hari banyak sekali pelari-pelari yang melakukan jogging.

Dan selama perjalanan kita nggak menemukan penjualkaki lima yang jual teh botol dan sebagainya mungkin karena takut mengotori lingkungan. Yang kita temukan satu-satunya adalah penjual Es Singapura yang memang kita idam-idamkan setelah perjalanan panjang pada saat itu. Harga sepasang es SIngapura sekitar SGD 1.2.

Laksa Singapura

Karena sudah kecapaian jalan-jalan di Marina Bay dan hari sudah malam kita nggak jadi jalan-jalan di Orchad Road dan langsung menuju Hotel untuk persiapan esok harinya ke Dubai.

Selama perjalanan di Singapura ada satu pelajaran yang bisa diambil dari negara ini. Singapura tidak mempunyai pertanian, tidak memiliki hutan lebat seperti di Indonesia, Singapura tidak memiliki tambang minyak dan tambang emas dan tambang batubara seperti di Indonesia. Tapi Singapura memiliki visi sebagai hub antara Asia bahkan Eropa dengan Asia Tenggara. Singapura memiliki kemampuan untuk mengenali potensi diri dan mengembangkannya manjadi value proposition yang tidak dimiliki oleh negara-negara lain di Asia Tenggara. Dengan luasnya Indonesia merupakan hal yang tidak tak mungkin bagi Indonesia untuk menjadi negara yang memiliki multiple value proposition. 

Selamat jalan-jalan!

Next : Jalan-jalan di Dubai
 

38 komentar:

Michellen Haward mengatakan...

BERLAKU UNTUK KREDIT ANDA

Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam stres keuangan? Anda perlu Uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya?
Di sini kita memiliki jawaban dan kemampuan di MichelleN Haward Badan Kredit kami membantu untuk individu dan bekerja sama perusahaan untuk menawarkan jenis pinjaman publik atau siapa pun yang membutuhkan bantuan keuangan.
Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah kondisi yang sah dan wajar.
Anda dapat menghubungi kami melalui email hari ini michellenhawardloans@gmail.com dan kami akan merespon secara bertanggung jawab.

Catatan: Kami tidak pinjaman di bawah Rp20,000,000 dan semua pemohon harus di atas 18 tahun untuk menghindari ilegalitas.
Terima kasih untuk kepatuhan Anda.

Allen Smith mengatakan...

Minggu lalu saya menerima pinjaman yang sebenarnya, bersaksi tentang pinjaman Natal.
Aku menelepon Mrs. Karen Simms, saya telah menjadi korban dari penipu, California, berada di Amerika Serikat,

Pinjaman ditempa secara online sejak April tahun lalu, pada bulan Februari tahun ini, namun berkat Pencipta saya

Begitu banyak sehingga ia akhirnya menempatkan senyum di wajah Anda, bahwa kreditur baru tersenyum saya dengan perintah saya

Kami menipu, dan tertipu atau kebohongan dengan saya, tapi ini bukan kreditur, yang disebut Mr. Allen

Pinjaman uang Natal adalah $ 200.000 dolar dari Amerika Serikat tanpa izin setelah Smith

Kondisi bisnis dan saya suka itu tentang pinjaman, itu adalah layanan penting dan mendesak

Sekarang sebelum saya mendapat scammed online lender tidak suka pemalsuan dan Allah sikap takut

Saya telah melihat mereka semua hasil ini tanpa membayar biaya, pajak, tarif meminta saya tapi

Semua sama, saya masih belum kemuliaan Allah bahwa badai itu hilang dan saya sekarang bertunangan dengan seorang wanita

Aku digunakan untuk, dan sekarang perusahaan di negara kita tumbuh banyak modal untuk berdagang dengan baik,

Sebelum tahun tambahan untuk pergi ke bank sampai kita harus bertemu. Terima penyair Jones

Perusahaan keuangan bermimpi untuk mengakhiri janji saya akan melakukannya dengan baik untuk merujuk

Aku pernah seperti jalan, ini juga memerlukan pinjaman perusahaan ..

Terima kasih sekali lagi, dan lagi, dan Tuhan bersamamu
Semua. Di sini juga Anda dapat menghubungi mereka jika email tidak membutuhkan kredit ..Email:

poetjonesfinancialservices@gmail.com
Untuk pensil di tangan Tuhan, saya ucapkan terima kasih
Mengakui.
Bapak Alan Smith.

Yulia Suryanto mengatakan...

Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati dalam internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya adalah begitu banyak rasa sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan peraturan dan untuk Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.

Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com

Morgan Debra mengatakan...

Hello Am Mrs, ANGELA TAYLOR Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
$ 20.000 sampai $ 10,000000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
di: angelataylorloanfirm@hotmail.com
Tuhan Memberkatimu.
Salam,
Mrs Angela taylor
Email: angelataylorloanfirm@hotmail.com


Catatan: Semua balasan harus kirim ke: angelataylorloanfirm@hotmail.com

marycole loancompany mengatakan...

Semoga damai Tuhan bersama Anda.
Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
Stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai.
Bisnis Anda sendiri?
A) ekspansi bisnis Pinjaman pribadi.
B) start-up bisnis dan pendidikan.
C) Hutang Konsolidasi
Nama: ..........................................
Negara: .........................................
Lokasi: ..........................................
Status: .......................................
Jenis Kelamin: ................................................ ...
Umur ................................................. ....
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: .........................
Durasi Pinjaman: ...................................
Nomor ponsel pribadi: .......................
bulanan
Penghasilan: .....................................
Terima kasih dan Tuhan memberkati.
Email: marycoleloanscompany3@gmail.com

Ivha Andriani mengatakan...

Halo sesama Indonesia, saya ingin Anda untuk membantu saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidup saya melalui bantuan Mrs. Obi Esther. Saya sangat sakit di rumah sakit dengan demam typhod, dan saya tidak bisa membayar tagihan rumah sakit saya karena saya tidak memiliki Bill Rumah Sakit, jadi saya mengambil pinjaman di internet dan mereka meminta saya untuk membayar biaya, pajak, asuransi, dll , dan setelah pembayaran saya tidak mendapatkan pinjaman saya, mereka tertipu saya dan menipu saya, ini terjadi pada saya di 6 pemberi pinjaman yang berbeda di sini di internet, saya kemudian tahu bahwa mereka scammers dan penipuan. Kondisi saya menjadi begitu penting dan saya berada di titik mati sebelum perawat di rumah sakit mengatakan kepada saya tentang di mana ia mengambil pinjaman dan itu nyata dan asli, dia memperkenalkan saya kepada Ibu Obi Esther, di mana saya mengajukan pinjaman Rp500.000.000 dengan tingkat 2% (2 persen), dan pinjaman disetujui tanpa agunan, saya hanya mendaftar dengan mereka becasue mereka mengatakan istilah perusahaan dan kondisi bahwa semua pelanggan harus mendaftar sebelum obtanining pinjaman, dan setelah pendaftaran saya punya saya Pinjaman 2 jam setelah mereka mengkonfirmasi pendaftaran saya. Pinjaman ini dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa stres. Saya ingin memberitahu semua orang untuk membantu saya terima Mrs. Obi Esther untuk membantu saya dengan pinjaman yang menyelamatkan hidup saya. Pleae jika Anda sedang mencari untuk pinjaman di internet, Anda harus sangat berhati-hati, dan saya ingin saran Anda bahwa mereka begitu banyak cheater dan scammers di sini di internet. Aku akan saran Anda bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik menerapkan mana saya diterapkan yang asli dan nyata hanya dengan pendaftaran saja dan tidak ada jaminan. hubungi Ibu Obi Esther jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan benar tanpa scammed atau ditipu, email nya obi.loanfirm@gmail.com. dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya di ivhaandriani@gmail.com. Tuhan memberkati kalian semua

Anita mengatakan...

Halo Dear, Aplikasi Pinjaman
Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman @ 2%? Jika ya ,? email kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Sekarang silahkan hubungi kami di: anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com bersama-sama dengan informasi di bawah ini.
Penawaran kami $ 3,000.00 sampai $ 20,000.000.00 juga berlaku untuk informasi lebih lanjut
{Lengkapi formulir di bawah pinjaman}
Nama Anda: ===========
COUNTRY: ===========
NEGARA ===========
ALAMAT: ===========
GENRE: ===========
Jumlah yang dibutuhkan: ===========
PERIODE: ===========
NOMOR TELEPON: =========== =============
Nama Ibu Anita
Hubungi kami di e-mail ini: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com Salam

Akun yang lebih baik dari perusahaan yang sah.

membalas

Cynthia Johnson mengatakan...

Nama saya adalah Cynthia Johnson. kita hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, orang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, kredit, kredit konstruksi, rendah suku bunga 2% dll kredit modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk bekerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Achmad Markus mengatakan...

Markus Achmad, saya di sini untuk memberikan kesaksian tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Amanda Firm Loan. Aku melihat sebuah iklan di internet oleh Ikmaludin Husnah bersaksi tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Amanda, saya hubungi Ikmaludin Husnah melalui emailnya ikmahusnah@gmail.com dan dia menjelaskan segala sesuatu dalam detail kepada saya. Saya diarahkan ke Ibu Amanda dan saya menghubungi dia melalui amandaloan@qualityservice.com dan amandaloanfirm@cash4u.com.
markusachmad@gmail.com adalah email saya, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini untuk pertanyaan.

ricardo leo mengatakan...

Halo semua,

Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman
sebesar 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan
perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda
kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada
tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami:
rllender@hotmail.com

Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan
pinjaman segera.

nama:
Jumlah yang dibutuhkan:
durasi:
negara:
Tujuan pinjaman:
Gaji perbulan:
Nomor telepon:

Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami:
rllender@hotmail.com

Salam untuk semua.

winen lose mengatakan...

WINENLOSE
=========
Thanks Infonya , Nitip Linknya yaaaa
Agen Sbobet
Agen Judi
Agen Bola
Agen Asia77
Agen IBCBET ONLINE
Agen SBOBET ONLINE
Agen JUDI ONLINE
Agen CASINO ONLINE
Agen Bonus Sbobet
Prediksi Bola

AGEN JUDI | AGEN BOLA | AGEN SBOBET | WINENLOSE
http://198.50.183.104/
http://198.50.183.104/asia77
http://198.50.183.104/ibcbet-online
http://198.50.183.104/sbobet-online
http://198.50.183.104/judi-online
http://198.50.183.104/casino-online
http://198.50.183.104/promo
http://198.50.183.104/category/prediksi-bola
http://198.50.183.104/agen-judi

Meryl Heitinga mengatakan...

telah Anda pernah mencari tawaran pinjaman tertentu? Mungkin pemberi pinjaman yang sah untuk pinjaman besar, atau pinjaman murah dan cepat di 2% per tahun untuk membayar tagihan darurat dan utang? hubungi kami sekarang, (financialassuranceloans@gmail.com, financialassuranceloans@accountant.com)

Anita Paul mengatakan...

Hello,
Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Anita Paul, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah syarat-syarat yang jelas dan mudah difahami dan keadaan. hubungi kami hari ini melalui e-mel di: (gloriouspeaceloanfirm@gmail.com)

Safira Amalini mengatakan...

nice info :)

TOUR GRATIS SINGAPURA

Sandra ovia mengatakan...

Halo semua,
Saya Ibu Sandra Ovia, uang pemberi pinjaman pribadi, Apakah Anda di kredit buruk? Apakah standar keuangan Anda perlu perbaikan? Aku mengoperasikan terdaftar dan disetujui pemerintah lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu untuk tingkat bunga 2%. Aku memberikan pinjaman lokal dan internasional untuk setiap tubuh membutuhkan pinjaman, dan yang bersedia untuk membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau bank cek bersertifikat untuk apa yang pernah negara Anda. Saya tidak bank dan saya tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami. Anda dapat menghubungi kami melalui sandraovialoanfirm@gmail.com. terima kasih

lay jane alice mengatakan...

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

lay jane alice mengatakan...

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Mitch Oregan dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa
stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyrhodaloancompany@gmail.com hari yang indah lebih info..

bishop Anointed mengatakan...

Halo sayang nilai pelanggan,

MEMBUTUHKAN KREDIT YES YES kembali kepada kami sekarang, EMAIL AS di (bishopanointedloanfirm@hotmail.com) Butuh pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau tujuan apa pun? kami bersertifikat dan perusahaan, tingkat komersial pemberi pinjaman kredit lisensi tawaran yang sah dan internasional bisnis dan individu bunga yang terjangkau dari pinjaman 2%, itu bisa menjadi pinjaman dalam jangka pendek atau panjang, atau bahkan jika Anda memiliki kredit yang buruk, kami akan memproses pinjaman Anda segera setelah kami menerima permintaan Anda.

Kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami menawarkan pinjaman yang dijamin dari setiap jumlah warga dan pendatang, memberikan pinjaman pribadi yang mudah, pinjaman / bisnis komersial, kredit mobil, penyewaan / peralatan, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman rumah, untuk semua warga negara dan bukan warga negara baik sejarah kredit yang baik atau buruk . Jika Anda tertarik untuk pinjaman menawarkan tips kami di atas Anda mengisi informasi di bawah ini dan kembali ke kami untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kami dengan email ini: (bishopanointedloanfirm@hotmail.com) Kami akan merespon secepat Kami menerima aplikasi pinjaman Anda data.

Tujuan kami adalah untuk menawarkan yang terbaik kepada pelanggan kami dan untuk memastikan paket kami meliputi: * Pinjaman kredit mobil hipotek * Bisnis * * * * pinjaman internasional pinjaman pribadi dan pinjaman hipotek lebih.


peminjam INFORMASI, jika Anda tertarik mengisi informasi peminjam "S bawah sehingga akan mungkin datang.

INFORMASI PRIBADI

Nama lengkap:
Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan:
Jam:
Seks:
Agama:
Provinsi / Negara:
Kota:
Negara:
Usia:
Kontak:
pendudukan
Pendapatan bulanan :
Nomor ponsel :
E-mail:
Pinjaman Tujuan:
Apakah Anda diterapkan sebelum atau tidak} {ya

Diberkatilah Anda

Bishop diurapi

Williams Anderson mengatakan...

Saya Boleh Smile Dengan Man ini saya menerima pinjaman Dari sisi-Nya

End kebimbangan kewangan anda

Saya Nancy Neupane dari Amerika Syarikat, Texas saya boleh tersenyum dengan orang ini Lance Robert saya menerima pinjaman sebanyak $ 65,000.00 Dolar dari syarikatnya dan dua daripada rakan-rakan saya juga telah menerima pinjaman perniagaan dan pinjaman peribadi daripada orang ini juga tanpa apa-apa kesukaran. Dengan hanya tiada bayaran cagaran dan pilihan pemindahan Saya nasihatkan anda untuk tidak memilih orang yang salah jika anda benar-benar memohon pinjaman tunai untuk projek anda dan mana-mana lain. Saya menerbitkan mesej ini kerana Mr Lance Robert membuatkan saya berasa menjengkelkan dengan pinjaman ini. Ia adalah melalui rakan yang saya bertemu dengan orang ini jujur ​​dan murah hati yang telah membantu saya mendapatkan pinjaman ini. Untuk mengawal hidup anda, anda memerlukan wang, anda terjebak, tidak ada akses kepada kredit bank, atau tidak ada bahagian dari bank, anda perlu untuk membiayai pembinaan anda, pembangunan hartanah, mewujudkan perniagaan anda sendiri sehingga perniagaan peribadi anda, anda mempunyai dilihat dan perlu untuk membuat wang, kredit yang buruk atau memerlukan wang untuk membayar bil-bil atau hutang. Jadi saya menasihati anda untuk menghubungi dan bertemu dengan kamu untuk perkhidmatan yang anda meminta kepada-Nya. Alamat e-mel beliau: ............ lanceloanfirm002@yahoo.com
Menghubunginya untuk mendapatkan maklumat lanjut, jelas dan jujur. Menghubunginya Via email: lanceloanfirm002@yahoo.com
Regards

Nancy Neupane

FRED LARRY LOAN COMPANY mengatakan...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

FRED LARRY LOAN COMPANY mengatakan...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.

shunshine loan mengatakan...

Saya Ibu Sunshine , A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (sunshineloancompany@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

SUNSHINELOANCOMPANY

Fatma Fatma mengatakan...

Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

 Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (THERESALOANCOMPANY), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

(THERESALOANCOMPANY) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

(THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN all.PLEASE. NO BIAYA PENDAFTARAN, NO BIAYA TRANSFER, biaya NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan charges.Allah ini memberkati kita TRANSFER BIAYA, BIAYA NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) Lender nyata Perusahaan ATAU TIDAK mengumpulkan penutup biaya Singer .

Setiana Dewi mengatakan...

Nama saya dewi Setiana, warga Indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman dari Indonesia menjadi sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs. Emiliana, CEO perusahaan pinjaman Emiliana wilson, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan tanpa jaminan jumlah pinjaman Rp450,000,000 (450.000.000 Indonesia Rupiah) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan dipindahkan langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson11@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setianadewi2020@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs. Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman dia dari Mrs. Emiliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: irawatidianna@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Chloe Morrison mengatakan...

Saya Chloe Morrison, A pemberi pinjaman kredit, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang merupakan periode utang lama dan ingin membayar. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah berpikir, kita baik pinjaman swasta dan pemerintah, dengan suku bunga kredit dari 2%.
Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (Chloemorrisloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

(CHLOEMORRISLOANFIRM)

Mrs Martins mengatakan...

Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan,

 Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online adalah legit kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami berbicara tentang hal itu dan kesimpulan kita bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO dari Theresa Loan.Company

 Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit asli saya, yang bisa memberikan keinginan hati saya.

Banyak terima kasih kepada Ibu Theresa untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ms. Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda,

Jadi terima kasih banyak untuk Anda mengambil waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Aku bernama martini, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih banyak arahan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma melalui feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

Sunday Travel mengatakan...

pengalaman yang menarik, kamu juga harus coba 5 Restoran Halal di Singapura yang Instagramable ya biar makin hiittss

Jelli Mira mengatakan...

Kabar baik, kabar baik
Hey hati-hati di sini !!!
Nama saya Jelli Mira warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan saya uang keras peroleh. Suatu hari, saat browsing melalui internet tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama Widya Okta, yang juga scammed oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tapi akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit bernama SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM di mana ia akhirnya mendapat pinjaman nya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya memberi saya pinjaman di perusahaan dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Aku mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan segala sesuatu yang diminta dari saya dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari Rp450,000,000 dari perusahaan ini besar (sandraovialoanfirm@gmail.com), Dikelola oleh Ibu Sandra Ovia, dan di sini saya sangat senang karena SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM telah mengubah hidup saya jadi saya membuat janji kepada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi SANDRA OVIA dan mengikuti aturan dan peraturan, karena saya meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman (jellimira750@gmail.com).

Sulis Susanti mengatakan...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Sunday Travel mengatakan...

pengalamannya menarik banget ka, oiya jangan lupa dateng ke 5 Restoran Halal di Singapura yang Instagramable ya kak.

Isabel Johnson mengatakan...

Ibu Isabel Johnson,
Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima terpercaya seperti yang saya akan senang untuk menawarkan pinjaman dari $ 10,000.00
usd ke $ 50.000.000,00 pada tingkat bunga 2% untuk individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui E-mail:
isabelloancompany@gmail.com

Layanan yang disediakan meliputi:

* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Kredit Mobil
* Hutang Konsolidasi Pinjaman
* Line of Credit
* Kedua Pinjaman
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman pribadi
* Pinjaman International.

Silakan menulis kembali jika Anda tertarik.
Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!)
  Saya harap Anda mengizinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda.
Anda dapat menghubungi saya melalui E-mail:
isabelloancompany@gmail.com
Salam
Ibu Isabel.

Isabel Johnson mengatakan...

Ibu Isabel Johnson,
Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima terpercaya seperti yang saya akan senang untuk menawarkan pinjaman dari $ 10,000.00
usd ke $ 50.000.000,00 pada tingkat bunga 2% untuk individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui E-mail:
isabelloancompany@gmail.com

Layanan yang disediakan meliputi:

* Perbaikan rumah
* Pinjaman Inventor
* Kredit Mobil
* Hutang Konsolidasi Pinjaman
* Line of Credit
* Kedua Pinjaman
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman pribadi
* Pinjaman International.

Silakan menulis kembali jika Anda tertarik.
Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!)
  Saya harap Anda mengizinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda.
Anda dapat menghubungi saya melalui E-mail:
isabelloancompany@gmail.com
Salam
Ibu Isabel.

purti hamzah mengatakan...


KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com

Syafitri mengatakan...

Salam kenal Saya KI DI MALAYSIA
Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
BANTUAN DARI KI BARONG
1.PESUGIHAN
2.TOGEL
3. DANAH GHAIB
4.PENGGANDAAN UANG
5.UANG BALIK
6.PEMIKAT
7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda memilih jln pintas buat masalah Anda.

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Rini Roza mengatakan...

Saya Mrs Rini,
Saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia karena ekonomi yang buruk di beberapa bagian, seperti Indonesia, Malaysia dan lain-lain. Apakah mereka orang-orang yang mencari pinjaman di antara kamu?

Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali dalam pinjaman perusahaan palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya melepaskan dari penjara dan teman saya saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang reliabl ISABEL PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari ISABELLOANCOMPANY Rp400,000,000 sangat mudah dalam waktu 48 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui
 
 ISABELLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda ISABELLOANCOMPANY kontak yang lebih baik. menghubungi mereka melalui email:. (Isabelloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (mrsriniroza@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Lucy smith mengatakan...

Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh bank, teman, kerabat, lembaga keuangan Anda?
Jika Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi 2%, kita memiliki banyak rencana yang fleksibel pada panel pinjaman kami untuk membantu Anda,
Kemudian kabar baik di sini !!! Anda telah datang ke tempat yang tepat yang Anda bisa mendapatkan mudah pinjaman Anda cepat dan,
* Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Mobil
lebih banyak, tanpa fees.We tersembunyi bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan pemberi pinjaman uang dinamis,
Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%, jumlah berkisar dari $ 500.000,00 USD untuk $ 80,000,000,000.00 USD dan periode ulang pembayaran 1 tahun untuk durasi 50 tahun

Mohon kembali ke saya dengan email: Lucysmithloanfirm@gmail.com jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga saya bisa memberikan informasi lebih untuk persyaratan pinjaman dan kondisi
 
Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
Nama Lengkap (s):
Usia:
Alamat jalan:
negara:
Nomor kontak:
Jumlah Pinjaman Diminta:
Pinjaman Tujuan:
Durasi Pinjaman:
Status Pekerjaan:

Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com